Kamis, 23 Juli 2020

Daring 24 Juli 20 - Mengenal Hururf Hijaiyah

Materi Pelajaran TAHSIN
Kelas VII SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung
Hari Jum'at 24 Juli Kelas VII E (2&3) dan kelas VII B (4&5)

Materi Mengenal Huruf Hijaiyah










Catatan :
Silahkan dipahami materi di atas, kemudian buat cacatan kecil mengenai materi ini. dan saya minta untuk masing-masing siswa merekam berupa video melafalkan huruf hijaiyah dari alif - ya (boleh melihat atau menghafal) dan hasilnya dikirim ke WA bapak 0853 6766 0091. 
dan untuk mengisi Daftar Hadir silahkan Coment di bawah ini. Sebutkan Nama dan Kelas (yang tidak Coment di anggap tidak hadir)... format Nama (spasi) kelas Contoh : Amin Nurrohim 7B

16 komentar:

  1. Assalamualaikum nama saya aras gifari tj dai kls 7B terimakasih atas materi nya pak

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum pak nama saya iis nur komaria pratiwi dari kelas 7E

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum pak nama saya Alif Fairuz
    Ramadhan dari kelas 7E

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr.Wb
    Nama : Chelsea Aprilia Susanti
    Kelas:7E
    Terimakasih atas materi hari ini pakπŸ™πŸ»
    Wassalamualaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum pak
    Nama:jessy mahrani puspita sari
    Kelas:7B
    terimakasih

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum pak nama saya nurhikmah sahputri hanya dari kelas 7b

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum pak, nama saya Muhammad Azrel Zahran kelas 7E, terimakasih pak atas materinya hari iniπŸ™πŸ˜Š

    BalasHapus
  8. Assalamualikum..
    Nama saya azahra kesya amallia
    Kelas 7.B
    Terimakasih untuk materi hari ini pak.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum pak, perkenalkan nama saya Rama Al septian kelas 7E,
    Terimakasih pak atas materi nya hari ini pak

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum pak nama saya Nasywa Sasi Kirana dari kls VII E,
    Terima kasih pak atas materinya nya hari ini pakπŸ™πŸ™

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum pak nama saya Khalisa Putri Mukhbita dari kls VII E,
    Terima kasih pak atas materinya nya hari ini pakπŸ™πŸ™

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum pak, nama saya Ni Ketut Ayudya Widiathama Dewi Dari Kelas VII E

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum
    Nama saya rayyan hadly
    Kelas 7b
    Terima kasih

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum pak nama saya Afien Muhammad Abdallah kelas 7B

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Zelva dwi Ariyanti kelas VII e terimakasih

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum pak
    Nama saya Muhammad Yusuf Isa
    Kelas 7B
    Terima kasih

    BalasHapus

RABU 18 SEPTEMBER 2024 - TAHSIN KLS 7D - HAFALAN

  GURU MAPEL : AMIN NURROHIM, S.Pd.I SMP AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG CLASS : 7D MAPEL : TAHSIN RABU 18 SEPTEMBER 2024: JAM KE 3-4 (7D) Topic: ...