Selasa, 30 Juli 2019

BIOGRAFI PEMILIK BLOG

BIOGRAFI



Sebelum membahas lebih jauh tentang isi blog ini, lebih baiknya saya mengenalkan diri terlebih dahulu, yaah tau kan dengan pepatah ini "Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta, Tak Cinta maka tak bisa menyatu" iyaa kan? yaah intinya sih kalau baca blok ini tanpa cinta yang tulus, tidak ada niat maksudnya, maka ya percuma tidak akan masuk apa yang di baca. mudah mudahan siapapun yang melihat blog ini, semoga ada 1 atau lebih kebaikan yang bisa diambil manfaatnya dan bisa diamalkan bareng-bareng. biar pahala kita tetep mengalir bagaikan air yang tak pernah berhenti mengalir.

Bismillah... dengan nama Allah yang Maha Agung dan Maha Segalanya yang memberikan segala karunianya kepada kita, semoga kita senantiasa menjadi orang-orang yang pandai bersyukur dan selalu mendapatkan nikmat dan perlindungan dari Allah SWT.

Sholawat salam semoga tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya, pengikutnya hingga akhir zaman, dan semoga kita selalu menjaga dan mengamalkan segala sunah-sunahnya dan semoga pula kelak kita akan bersamanya di Surganya Allah. Ammin Yaa Robbal Aalaamin.

Sahabatku yang budiman.
Perkenalkan nama saya AMIN NURROHIM,
Usia saat ini 31 Tahun (Usia tua Tapi Rasanya Muda),
Tempat tinggal di Perum Griya Padi Jl. Kilas RT.17 Kecamatan Tanjung Senang Bandar lampung,
Pekerjaan saat ini sebagai Guru Pembimbing Keagamaan di Yayasan Al Azhar Lampung
Saya lulusan S1 PAI di UIN Raden Intan Lampung tahun 2012, Alhamdulillah menempuh S1 hanya 3,5 Tahun dan lulus dengan hasil yang memuaskan (Cumloade). selain mengajar saya sebagai entertaint (yah apa saja yang penting Halal) kadang Nyanyi, kadang Ngaji, kadang NgeMC, kadang di TV, kadang juga Nguli. hehee.

Sebelum terjun ke dunia pendidikan, saya 4 Tahun lebih bekerja di dunia keuangan dengan posisi terakhir sebagai Kepala Cabang. namanya juga kerja di perusahaan orang, jadi ya target terus yang ada di kepala, pulang kerja harusnya istirahat malah mikirin lagi buat hari esok. tapi yaa sudah masalah ini jangan kita bahas lagi, Karena kerja seperti itu berat, biar saya saja yang menanggungnya, kamu gak akan kuat.... hiihii 

Sahabatku yang baik hati...
Saya berasal dari keluarga yang tidak mampu, hidup di kampung nan di pucuk gunung (ada yang tau kan ya daerah Teluk Kiluan? nah saya di Atas gunungnya), ibu saya hidup sebatang kara karna harus di tinggal ayah saya selama lamanya dan menghidupi 2 anak saat itu saya berusia 8 tahun dan kakak saya berusia 12 tahun. Beliau harus berusaha mencari nafkah sendiri dengan melalui dagang apa adanya di rumah, sambil berkebun di tanah peninggalan ayah saya. Alhamdulillah dengan jiwa yang tegar akhirnya bisa menyekolahkan saya dan kakak saya hingga lulus S1 dan sekaligus menikahakan kami berdua dengan jarak pernikahan yang lumayan agak lama.

Semasa kecil saya sangat pemalu, tapi saya rajin membantu ibu saya. belajar bagaimana cara memasak, belajar bagaimana cara mencuci baju, belajar bagaimana menghargai orang, Bagaimana cara berdagang, bagaimana cara melayani pembeli. alhamdulillah manfaat banget buat saya saat ini.
Dulu saya juga hampir putus sekolah tapi dengan niat yang kuat akhirnya gak jadi.
Dulu saya sekolah jalan kaki dengan jarak 7 KM dari rumah ke sekolah, setiap berangkat saya selalu manfaatkan untuk maraton pagi seragam dan sepatu sekolah saya masukka ke tas sekolah, karena saking jauhnya sekolah disana.
Dulu prestasi saja di kelas juga sangat buruk, dengan niat yang serius akhirnya saya selalu juara di kelas.
Dulu badan saya juga kurus berbagai usaha apapun saya lakukan tapi tetep kurus juga (heehee Intermezo)

Alhamdulillah saat ini saya sudah menikah dan mempunyai anak satu, sudah punya tempat tinggal sendiri dan juga kendaraan sendiri (yah wlaupun hanya roda 2... Saya selalu belajar dari ibu saya, apapun yang terjadi pada saya akan saya nikmati dan jalakan sendiri. apapun pekerjaan pernah saya lakukan dan alami, kesedihan, kebahagian, kerja keras, usaha dan berbagai ujian pernah saya lakukan. saya belajar tegar untuk bisa menikamatinya, saya belajar ikhlas untuk menerimanya dan saya belajar kuat untuk memikulnya. alhamdulillah Allah selalu membantu saya dan semoga Allah akan selalu bersama saya...

Mungkin sekian dulu Biografi dan kisah saya.
yaa meski ga ada apa apanya mudah-mudahan bisa menjadi semangat buat saya. dan menjadi kenangan terindah dimasa tua saya nanti.

Perlu kita ingat bahwa:



--------------------
selanjutnya akan kita bahas mengenai tema blog ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMIS 26 SEPTEMBER 2024 - TAHSIN KLS 7C - HAFALAN

GURU MAPEL : AMIN NURROHIM, S.Pd.I SMP AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG CLASS : 7C MAPEL : TAHSIN KAMIS 26 SEPTEMBER 2024: JAM KE 3-4 (7C) Topic:  ...