Senin, 16 September 2019

Pertanyaan yang tidak perlu di jawab

Materi Kultum
Hari Rabu 18 September 2019
-----------------------------
" WUJUD ALLAH TANPA BUKTI "

Ada seorang pemuda yg ingin bertanya sama pak haji arif

Pemuda : apakah bisa menjawab pertanyaan2 saya ?

Pak haji : insya Allah saya akan menjawab pertanyaan anda ?

Pemuda : anda yakin ?, sedangkan profesor & ramai orang pintar tidak mampu menjawab pertanyaan saya

Pak haji : saya akan mencoba sejauh kemampuan saya

Pemuda : saya ada 3 pertanyaan :
1. Kalau memang Allah ada, tunjukan wujud Allah kpd saya
2. Apakah yg dinamakan takdir ?
3. Kalau syaitan diciptakan dari api, kenapa dimasukan keneraka yg dibuat dari api, tentu tdk menyakitkan buat syaitan, sebab mereka memiliki unsur yg sama, Apakah Allah tdk berfikir sejauh itu ?

Tiba2 pak haji menampar pipi pemuda itu dengan keras. PLAAAKKK...

Pemuda : (sambil menahan sakit) kenapa anda marah pada saya ?

Pak haji : saya tidak marah... tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 pertanyaan yg anda ajukan kpd saya

Pemuda : saya sungguh2 tidak mengerti

Pak haji : bagaimana rasanya tamparan saya ?

Pemuda : tentu saja saya merasakan sakit

Pak haji : jadi anda percaya bahwa rasa sakit itu ada ?

Pemuda : ya !

Pak haji : tunjukan pada saya wujud sakit itu !

Pemuda : saya tidak bisa

Pak haji : itulah jawaban pertanyaan pertama, kita semua merasakan wujud Allah tanpa mampu melihat wujudnya.
Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya

Pemuda : tidak

Pak haji : apakah pernah terfikir oleh anda akan menerima tamparan dari saya hari ini ?

Pemuda : tidak

Pak haji : itulah yg di namakan takdir.
Terbuat dari apa tangan yg saya gunakan utk menampar anda ?

Pemuda : kulit

Pak haji : terbuat dari apa pipi anda ?

Pemuda : kulit

Pak haji : bagaimana rasanya tamparan saya ?

Pemuda : sakit

Pak haji : walaupun syaitan dijadikan dari api & neraka juga terbuat dari api, jika Allah menghendaki maka neraka akan menjadi tempat yg menyakitkan untuk syaitan...

Subhanallah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMIS 26 SEPTEMBER 2024 - TAHSIN KLS 7C - HAFALAN

GURU MAPEL : AMIN NURROHIM, S.Pd.I SMP AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG CLASS : 7C MAPEL : TAHSIN KAMIS 26 SEPTEMBER 2024: JAM KE 3-4 (7C) Topic:  ...